Kamis, 10 Oktober 2013

Deskripsi Diri

Nama Saya Tania Junianti. Saya adalah anak bungsu dari 2 bersaudara. Lahir pada tanggal 23 Juni 1993. Saya tinggal bersama kedua orang tua dan seorang kakak lelaki. Sekarang Saya sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi Universitas Gunadarma jurusan Ekonomi Manajemen

Secara kepribadian Saya cukup disiplin, humoris, sangat menghargai orang lain apalagi terhadap orang yang lebih tua. Saya juga selalu bersikap ramah tamah dan murah senyum.  Di waktu senggang kuliah, Saya juga suka bermain game, dan berkumpul dengan teman-teman. Saya suka mendengarkan musik dan menonton drama Korea. Saya juga suka membeli barang-barang online.

Dalam setiap pribadi pasti mempunyai kekurangan begitupun dengan Saya, terkadang Saya mudah marah, sedikit pendiam dan pemalu. Jika marah ekspresi raut wajah Saya selalu terlihat jelas. Saya tidak suka dengan orang yang sombong dan suka berbohong, karena menurut Saya jujur dan rendah hati adalah hal paling mendasar untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik.  Saya lebih suka menghabiskan waktu dirumah dibandingkan diluar tanpa kegiatan yang jelas. Saya juga lebih memilih mempunyai beberapa teman yang baik dibandingkan dengan mempunyai banyak teman yang tidak baik dalam arti bisa membawa pada hal-hal buruk.
 
Menurut Saya keluarga adalah segalanya, karena mereka yang selalu memberikan semangat dan selalu mendukung Saya dengan kegiatan positif. Saya selalu bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan di dalam kehidupan Saya. Hal yang selalu ingin Saya lakukan adalah bisa membahagiakan orang tua dengan membuat mereka bangga dan bisa menjadi orang yang berguna untuk orang lain.

15 komentar:

  1. sosok pribadi yang menyenangkan, memiliki pribadi yang menyenangkan akan menjadi ladang amal

    BalasHapus
  2. Mantap sekali. .
    Ditunggu di www.ramly-haba.mwb-id.com

    BalasHapus
  3. kunjungi pengetahuan lebih luas di www.worldscientifict.blogspot.com

    BalasHapus
  4. makasih sis,, bermanfaat sekali artikelnya,, ini lagi ada tugasnya adekku,, tdk tau dia cara deskripsi diri nya,,, :D

    BalasHapus
  5. Makasih kak,atas artikelnya sangat bermanfaat dalam mendeskripsikan tentang diri saya

    BalasHapus
  6. terima kasih, deskriptsi diri ini sangat membantu saya dalam mendeskripsikan diri saya sendiri, jadi termotivasi :-) (y)

    BalasHapus
  7. Mantap kunjungi liacahyati@blogspot.com

    BalasHapus