Senin, 21 November 2011

Cantik vs Tampan,, hmm pilih yg mana iia? (setelah baca ini pkr 2 x bwt milihnya :D)

Melihat mereka berparasakan Cantik dan Tampan, menyilaukan pandanganmu dengan seketika.. Semua mata hanya tertuju pada paras cantiknya dan ketampanan yg sangat memukau..
Semua seakan terlihat " Sempurna " sampai pada akhirnya hal itu'pun sirna dengan seketika, tapi kenapa?
Bukankah mereka terlihat begitu indah..? Jawaban yg simple: " Angkuh " kadang terdengar sepele bukan, tapi kamu tahu? sikap Angkuh akan menjadikanmu sebagai Manusia yang merasa paling benar, kamu tak segan-segan untuk selalu membanggakan dirimu dalam segala hal.. "Pefect" ya, kalimat itu yg selalu ada dipikiranmu.

Tanpa mereka tahu sesungguhnya Tuhan menciptakan paras cantik dan ketampanan mereka untuk mengingatkannya agar lebih bersyukur. tapi apa yg terkadang mereka lakukan?? Tak jarang mereka menyalahgunakan semua pemberian-Nya itu.. memandang orang lain dengan sebelah mata dan bahkan terkadang meremehkan orang lain adalah bagian dari kehidupannya..


Lantas masihkah kamu melihat mereka akan kecantikan dan ketampanannya yang terlihat Sempurna ? Bagiku semua tak lebih dari SAMPAH, bukan tak beralasan ku berargumentasi seperti itu, Manusia yang hanya melihat kelemahan seseorang, memandang dengan sebelah mata, tak jarang yang meremehkan dan cenderung tak mau menghargai orang lain,, masih bisakah kalian berfikir mereka itu baik??

Maka jaga dan pergunakanlah semua pemberian-Nya dengan sebaik mungkin, karena kita tidak tahu kapan semua itu akan di ambil kembali pada yg Maha Pencipta..
( ternyata bner lho : "Don't just look book by the cover", "Cantik or Ganteng itu relevan yg paling penting Inner'ny" kalo itu gq ad tetep ajj kelakuannya minus) ahhahhaha :D

Mudah"an kita semua akan selalu menjadi orang yg merendah diri bukan dengan orang yang selalu mengadahkan kepalanya seolah berkata " I'm Perfect " ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar