Minggu, 06 November 2011

Kamu, Dia, dan Mereka di kehidupanku..

Ku lihat Mereka, Dia, dan keramaian yg ada, tanpa tahu yang sebenarnya karena kenyataan'nya Aku hanya'lah Aku seorang..
Tanpa Mereka tahu betapa rapuh'ny diriku yg selalu pandai menyembunyikan kesendirianku, yg entah kapan sirna d'dalam kehidupanku.. Tertawa, bahagia, tangis, dan derita semua tak ada bedanya bagiku, hanya rasa hampa yang selalu mendampingiku,, kesendirian membuatku lupa akan mereka, dia, dan semua yg ada, karena bagiku semua akan terasa sama saja tidak ada yang bisa mengakhiri rasa kesendirianku, dan kegalauanku..


Sampai pada akhir'ny aku mengenal  Kamu, Dia, dan Mereka.. Dan Aku belajar untuk memahami apa arti dari semua'ny..
Mustahil awalnya bila melihat dari diriku yg tak pernah mau untuk membagi sedikit rasaku untuk mereka, tapi kini aku meyadari Kamu, Dia, dan Mereka merupakan bagian dari kehidupanku dan kehidupan semua orang.. menyadari kita manusia yg tak luput dari ketidaksempurnaan dan membutuhkan orang-orang terkasih yg berada disekeliling kita, karena ternyata tanpa disadari mereka ada untuk ku, dan ternyata pula jln pikiranku yg selama ini keliru.. Aku yg berpikir mereka tak akan bisa membantuku dari keterpurukanku, yg kini dengan adanya mereka membuatku menjadi lebih berarti.. Kamu, Dia, dan Mereka yg kukenal dengan sebutan "Sahabat". kini aku bisa membagi semua suka citaku, dan segala keluh kesahku… Kusadari sahabat yg baik adalah mereka yg tulus menjalin tali persaudaraan, bukan karena apa yg aku punya? Sahabatku adalah mereka yg bisa menerima segala kekuranganku, melihat sisi lain diriku..


Terimakasih untuk orang-orang terkasihku, karena kalian adalah Anugrah terindah yg diberikan Tuhan dalam kehidupanku..


:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar